Translate

Break Even EA

EA Break Even & Manajemen Perdagangan yang Keren untuk MT4

Halo, para pedagang, saya menemukan EA manajemen perdagangan yang keren. Ini adalah Penasihat Ahli yang impas untuk platform perdagangan MetaTrader 4 Forex gratis. EA ini memungkinkan Anda untuk menetapkan jumlah, dalam pips, untuk memicu EA memindahkan stop loss Anda ke titik impas, yang membantu pengelolaan uang.

Saya menggunakan Expert Advisor break even ini sepanjang waktu, jadi saya pikir kalian mungkin merasa berguna.

Tidak seperti EA impas lainnya yang saya coba, yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengatur titik impas khusus (mengunci pips). Anda dapat mengunci pips positif atau negatif.

Ini berguna karena sebagian besar penasihat ahli impas tidak mengizinkan Anda memperhitungkan biaya spread. Dengan EA ini, Anda dapat mengunci +3 pips, misalnya, untuk menutupi biaya spread dan/atau komisi Anda.

Pada gambar di bawah, saya telah mengatur EA untuk memindahkan stop loss saya 2 pips menjadi profit setelah "pemicu" atau 40 pips profit tercapai.

LockInPipsAt – Ini adalah jumlah pips yang Anda inginkan agar harga berubah menjadi profit sebelum EA memindahkan stop loss Anda ke titik impas.

LockInPips – Ini adalah pengaturan yang saya bicarakan yang memungkinkan Anda untuk mengunci jumlah pip yang Anda inginkan setelah tindakan impas telah dipicu.

Catatan: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda juga dapat mengunci pips negatif. Misalnya, Anda dapat mengatur EA ini untuk mengunci -4 pips setelah peristiwa impas dipicu.

Saya pribadi tidak melakukan ini, tapi saya tahu pedagang lain yang kadang-kadang menyesuaikan stop loss mereka, sementara tidak cukup membawa mereka ke titik impas. Idenya adalah untuk meninggalkan lebih banyak ruang untuk bergerak sambil mengambil beberapa risiko dari meja.

Perdagangan – Dengan pengaturan ini, Anda dapat mengurangi skala perdagangan Anda. Pengaturan 1 berarti stop loss Anda akan dipindahkan ke titik impas saja. Pengaturan 2 akan menutup setengah dari posisi Anda ketika stop loss dipindahkan ke titik impas, dan setengah lainnya ketika nilai "LockInPipsAt" Anda tercapai lagi. Anda dapat menyesuaikan nilai ini hingga 3 paling banyak.

Contoh: Anda menetapkan "LockInPipsAt" ke 40 dan "Trades" ke 3. Jika harga bergerak 40 pip sesuai keinginan Anda, peristiwa impas dipicu dan setengah dari posisi Anda ditutup. Jika harga bergerak tambahan 40 pips (total 80 pips) sesuai keinginan Anda, setengah dari posisi yang tersisa ditutup. Jika harga bergerak 40 pips tambahan sesuai keinginan Anda (total 120 pips), posisi yang tersisa ditutup.

Pesan teks dengan pemicu yang Anda pilih, kunci keuntungan, dan (jika diaktifkan) nilai skala ditampilkan di bagian atas grafik. Nilai FontSize dan FontColour mengontrol visibilitas pesan.

Sebelum ada yang bertanya, saya tidak sepenuhnya yakin apa yang dilakukan ModifyTrades dan ModifyTrade3 . Saya sudah mencoba menyesuaikan keduanya sebelumnya, tetapi saya tidak melihat perbedaan dalam cara kerja Expert Advisor ini.

Saya hanya menggunakan EA break even ini untuk memindahkan stop loss saya ke titik impas (+2-3 pips), sesuai dengan aturan sistem trading saya . Saya tidak pernah menggunakannya untuk menskalakan, jadi Anda mungkin harus sedikit bereksperimen untuk memahami sepenuhnya semua fitur-fiturnya.

Agar EA BreakEven_v2 mengubah perdagangan Anda secara otomatis, Anda harus memastikan bahwa "Izinkan perdagangan langsung" dan "Izinkan impor DLL" dicentang di bawah tab Umum dari EA impas (lihat gambar di atas).

Anda dapat memeriksa pengaturan ini ketika Anda menyeret indikator ke grafik Anda, atau Anda dapat menarik "Properti" EA Anda ( Klik Kanan > Expert Advisors > Properties atau F7 ) jika titik impas Expert Advisor sudah terpasang pada grafik Anda.

Untuk memastikan pengaturan ini selalu dicentang secara default saat Anda menambahkan EA baru, buka “Opsi” MT4 Anda ( Alat > Opsi atau Ctrl+O ). Pastikan "Izinkan perdagangan otomatis" dan "Izinkan impor DLL . . .” diperiksa.

Terakhir, pastikan tombol “AutoTrading” diaktifkan ( Ctrl+E ) di bagian atas platform. Jika semuanya bekerja dengan benar, Anda akan melihat wajah tersenyum di sebelah nama EA di sudut kanan atas grafik Anda.

Instruksi instalasi:
  1. Unduh dan ekstrak EA BreakEven_v2 .
  2. Tempatkan di folder “Experts” Anda ( File > Open Data Folder > MQL4 > Experts ).
  3. Mulai ulang MT4.
  4. Buka jendela “Navigator” Anda, jika belum terbuka ( Ctrl+N ).
  5. Tarik EA impas ke grafik Anda.
  6. Sesuaikan pengaturan (lihat petunjuk di atas) dan warna, jika perlu, dan tekan tombol "OK".
  7. Pastikan Perdagangan Otomatis diaktifkan ( Ctrl+E ).
Keindahan dari EA impas ini adalah Anda dapat menerapkannya ke grafik Anda dan pergi. Jika Anda sudah membaca untuk sementara waktu, Anda tahu saya benci duduk di depan grafik saya terlalu lama. Itulah salah satu alasan saya mengalihkan sistem perdagangan utama saya ke Day Trading Forex Live .

Apa pun jangka waktu yang Anda perdagangkan, Expert Advisor impas ini dapat membantu menghemat waktu dan tenaga Anda sambil menjaga sistem perdagangan Anda seakurat dan seakurat mungkin. Saya harap kalian menemukan titik impas gratis dan EA manajemen perdagangan ini berguna seperti yang saya miliki selama ini. Silakan bagikan dan beri komentar!

Apakah Anda masih mencari sistem perdagangan yang menguntungkan ? Saya baru-baru ini mengubah sistem perdagangan utama saya setelah menguji yang baru selama lebih dari setahun. Mari lihat mengapa saya beralih ke Day Trading Forex Live .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi dan Kesempurnaan - Dua Musuh dari Trading yang Sukses

Sebagian besar calon pedagang sering menjadi mangsa dua keyakinan irasional - Prediksi dan Kesempurnaan . Gagasan yang salah bahwa untuk men...