Translate

Olymp Trade

Link
JikaMethode 16 ( RSi 5 )
⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️
Kandil durasi 1menit
Periode 1 menit
Posisi berikutnya biasanya sama dengan posisi sebelumnya, openlah saat kandil pindah pada menit pertama
Perhatikan titik jenuh Rsi5
Perhatikan indikator sma 16 & sma 60



Belajar indikator RSI
Aditya Ramadhan > ‎Olymp Trade Indonesia

Yuk Belajar indikator RSI - Indeks Kekuatan Relatif
Apa itu RSI?
Indeks kekuatan relatif (RSI) adalah indikator analisis teknis yang menunjukkan kekuatan tren dan kemungkinan pembalikannya. RSI adalah sebuah osilitar, yang berarti bahwa kekuatannya adalah bahwa ia menunjukkan kepada kita pembalikan dan entri poin. Secara visual, RSI adalah sebuah garis yang mengikuti grafik, bergerak dalam rentang nilai 70 dan 30. Kadang, RSI bergerak keluar batas ini, melintasi level atas maupun level bawah.
Menyetel indikator ini
Kami menganjurkan untuk mengisi periodenya sama dengan 14. Ini adalah prosedur yang digunakan oleh Wells Wilder, pencipta indikator ini. Dengan mengurangi periode RSI, Anda akan mendapatkan sinyal lebih banyak, namun kurang akurat. Dengan meningkatkan periodenya, Anda akan menerima sinyal lebih sedikit, tetapi lebih akurat. Anda juga dapat mengubah warna dan ketebalan garis indikator.
Bagaimana cara membaca sinyal RSI
Prinsip utama membuka perdagangan menggunakan osilator ini adalah membuka perdagangan searah tren baru. Jika RSI tidak bertepatan dengan grafik harga (divergen), maka tren kemungkinan akan segera membalik.
Jika garis RSI naik di atas level 70, ini menunjukkan bahwa aset ada di jenuh beli. Jika garis RSI turun di bawah nilai 30, ini menunjukkan bahwa aset ada di jenuh jual.
Kita membuka perdagangan turun
Jika aset ada di zona jenuh beli ketika nilainya telah naik terlalu cepat, dan kita sebaiknya memperkirakan bahwa harga akan bereaksi turun. Ketika aset dalam kondisi jenuh beli, biasanya menunjukkan kemungkinan pembalikan teren. Buka perdagangan turun ketika RSI melintasi level 70 dari atas ke bawah.
Kita buka perdagangan naik
Jenuh jual adalah kondisi berlawanan: ketika harga aset turun terlalu cepat dan turunnya sudah berhenti. Ketika aset dalam kondisi jenuh jual, tren biasanya membalik dan nilai aset akan naik. Buka perdagangan naik ketika RSI melintasi level 30 dari bawah ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi dan Kesempurnaan - Dua Musuh dari Trading yang Sukses

Sebagian besar calon pedagang sering menjadi mangsa dua keyakinan irasional - Prediksi dan Kesempurnaan . Gagasan yang salah bahwa untuk men...